Powered By Blogger

Sabtu, 26 Maret 2011

Malam Minggu milik kita semua

Malam minggu sangat identik dengan hari nya para pasang-pasangan mengisi malam dengan cinta-cintaan eeeaaaa.Malam minggu juga saat yang tepat untuk wakuncar a.k.a waktu kunjung pacar, dikarenakan esok harinya adalah hari libur. Tapi apakah malam minggu hanya untuk mereka yang punya pasangan??? Hah??? Fuuuuuu . Memang terkadang malam minggu merupakan malam yang kerap membosankan bagi para jomblowan dan jomblowati yang sangat amat sepi hari terlebih sepi hati. Melwati malam minggu dengan rutinitas yang sangat monoton pun membuat para pejuang cinta atau el homblo merasakan malam minggu lebih membosankan dibandingkan hari-hari biasa (do you agree with that??) Apa kalian para pejuang cinta merasa pada saat malam minggu sepi sendiri dan basi??? Tapi bagaimanapun kondisi kalian di malam minggu, nikmatilah!!! Karena saat kalian bisa menikmati suatu kesepian, maka kalian akan bisa survive di dunia yang keras dan kejam ini (kata mereka yang berhasil sih begitu). Ya tapi pada intinya malam minggu adalah milik kita semua, mau menyenangkan atau membosankan itu merupakan pilihan kita dalam menyikapinya hahaa .

Malam minggu ini cukup unik, setelah latihan kabaret, seperti biasa kami makan bersama di tempat makan ternama di sekitaran ciumbuleuit yang buka 24 jam, dan kami pun makan seperti biasa tanpa sesuatu yang tidak biasa.Saya, Furya Sahruri, Atepi Slexandra, Adisty Nata de Coco, Ansi si belah duren, beserta si arya botak, juga Shimas Dhindu pun selesai makan dan berencana pulang ke habitat masing-masing, Tapi beberapa meter setelah meninggalkan tempat makan :
Meon: Wah ini malam minggu ni
Furya: Iya ni ,PVJ yuk
Atepi: Ah masa pake baju begini
Furya:yuk nonton gmeon and juliet
Meon: yuk ah udah lama ga nonton
Atepi: Ah tapi masa pake begini
Meon,Furya: ya udah lah tep kita juga begini bajunya (sandal jepit, celana pendek, kaos)
Furya: yaudah nebeng ansi aja yook
Atepi:Iya mumpung ada tebengan

Saat Ansi memanaskan mobil bersama arya botak dan adis nata de coco:
Meon mengetuk kaca, dan akhirnya masuk ke mobil bersama furya dan atepi dan bernegoisasi untuk ikut bersama ke suatu mall di daerah cihampelas. Nata de coco pun tersentak kemaunya untuk ikut menonton ke daerah cihampelas. Namun Ansi yang berdalih ingin mengepel rumah pun akhirnya menyatakan diri untuk tidak ikut.

Akhirnya tersisa saya, furya, tepi, dan Nata de Coco yang berhasil mencapai Cihampelas Walk atau yang lebih santer disebut Ciwalk. Kami pun tanpa basa-basi langsung menuju ke 21 untuk mencari tahu kapan film Gnomeoand Juliet diputar, adapun jam yang tepat dengan yang kami inginkan namun tak sesuai dengan isi dompet kami yang sangat lemah saat akhir bulan ini.Film berdurasi kira-kira 100 menit ini dipatok dengan harga 5 magnum atau lebih tepatnya 50 ribu Fuuuuuuu.

Kami pun memutuskan unatuk bergalau ria melalui melodi-melodi dengan berkaraoke melanjutkan lagu-lagu sendu yang diputar di mobil ansi, namun lagi-lagi keinginan kami pun terhambat dengan antrian dan waktu yang tidak tersedia untuk karaoke. Akhirnya kami pun mempertimbangkan tawaran ansi yang mengajak kami main ke rumahnya yang cukup jauh, tetapi berhubung Ansi sudah terlanjur pulang ke rumah kami pun harus menaiki angkutan umum sampai ke daerah dekat perumahan Ansi untuk dijemput kembali.

Kami pun sampai di kediaman Ansi dan Arya Botak. Kesan arsitektur yang minimalis membuat indah rumah itu, namun cukup banyak kejanggalan yang terdapat di rumah itu antara lain:
-Di sana terdapat 3 jam di dinding NAMUN tidak ada yang berguna untuk menunjukan waktu, bahkan laptop yang digunakan pun tidak menunjukkan waktu secara tepat.
-Air yang terkadang mati dan terkadang hidup(sesuai mood air mungkin)
-Ada Tong sampah yang biasa ditemui di mall( mencurigakan)
-Lampu tengah yang bila dimatikan tidak bisa menyala lagi( jadi bila siang tetap menyala) ckck boros
-Stop Kontak yang tidak bisa digunakan, ditandai dengan tisu yang ditulis pesan: jangan dipake.
Tapi adapun keunikan yaitu: Batik yang banyak dan dengan berbagai macam corak dan kemasan, yang menunjukan seni dan dagang dalam alur yang sejajar.

Hmm yang kami lakukan di rumah Ansi:
-Saya dan Furya: Masak Mie Goreng demi menambah energi
sedangkan yang lain sibuk dengan peralatan elektronik dengan line internet untuk membaca fuckyeahmahasiswa. Dan si botak arya menonton TV di kamar.
-Kami pun tak lupa menonton dvd demi mengisi waktu malam yang panjang dengan menonton film yang cukup "nendang" pada kisaran 2005 silam yaitu Catatan akhir Sekolah.
Di saat kami menonton DVD Ansi pun tertidur, Tiba-tiba ada suara orang yang hendak memasuki rumah, mereka yang di ruang tamu pun bingung dan akhirnya membangunkan Ansi dan tenyata yang datang adalah Tante Ansi, karena tidak enak membuat repot Ansi kami pun menelpon taksi dan akhirnya pulang deh. Cerita ini memang tidak ada klimaksnya namun saya yakin kita semua menikmati malam ini :D, Malam itu sangat menyenangkan karena sesuatu yang tidak terencana itu sangat seru dan tidak terprediksi.

Selamat Malam.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar