Powered By Blogger

Senin, 14 Maret 2011

1st Post

Kenapa tiba-tiba saya masuk ke dunia tulis-menulis digital??? tiba-tiba menulis digital itu cuma suatu ketidaksengajaan apalagi masuk ke dunia blog, yang awalnya dianggap buang-buang waktu dan buat mata makin rusak aja. Terus masalahnya ada ga ya yang mau baca blog ini??? Ini tuh berawal dari facebook chat bareng si AGUS buat ngomongin resolusi foto karya inspirasional (foto les private leon) yang dipuja2 banyak manusia disekitaran ciumbuleuit dan pejaten hahaha
Terus akhirnya disuruh dan diracuni buat bikin blog, padahal sebenernya gasuka nulis-nulis gini, apalagi buat diekspos ke semua orang dijagat raya, emang deh digitalisasi media buat semuanya gampang ,dan buat blog ini cuma menghabiskan beberapa menit dalam hidup saya ini...

Dan akhirnya ini pos pertama saya yang semoga ga jadi postingan terakhir hehehe karena nge-post suatu blog bagi seorang mahasiswa aktif yang berkharisma tinggi seperti saya ini memang bukan hal yang mudah, ditinjau dari segi waktu dan aktifitas sehari-hari yang rata-rata menghabiskan 27 jam dalam sehari untuk hal-hal penting bagi dunia pendidikan such as hmmm nothing , membutuhkan niat dan kerja keras untuk menulis suatu blog, jadi yaaaa ini lah post pertama saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar