Powered By Blogger

Selasa, 15 Maret 2011

Malam 15 maret 2011

Ditemani lagu "Blue Sky Collapse" Adhitia Sofyan, jiwa menulis via dunia maya pun dimulai kembali.
Hari ini cukup unik,lucu,dan tampak menengangkan karena ada semacam teror yang terjadi dan ditujukan pada kedua teman saya yaitu Furya Sahruri atau yang akrab dipanggil Uwi, Macan, atau dik Surya dan juga teman wanita saya yaitu wanita tak beralis yang paling atraktif dan sensasional di dunia permahasiswaan cabang bukit jarian 3A.
Adapun motif yang terjadi dalam teror ini dengan media komunikasi, short messaging system a.k.a es em es yang seperti biasa tidak diketahui siapa pengirimnya, sang pengirim mencoba menarik si korban untuk bergerak dari satu tempat ke tempat lain dengan panduan si pengirim dengan alibi ataupun tanpa alibi. Dan seperti biasa kedua korban ini mempertanyakan siapa pengirim ini.

Tapi karena cerita tentang Elprita tidak saya alami di TKP secara langsung maka saya akan lebih menceritakan tentang si macan.

Beginilah sepenggalan sms beserta realita yang terjadi
Sebut si pengirim mister x dan uwi sebagai korban pertama: macan
mister x: wik ke gedung 10 deh sekarang.
macan:hah? ini siapa?
*kejadian sebenarnya: si macan yang sedang sok-sok'an baca bahan islam dan politik global di kamar saya, tiba-tiba kaget pas ada sms masuk. Dan menanyakan nomor ini ke saya. +6281213696271 saya pun menjawab tidak tahu dan melanjutkan baca bahan islam dan politik global sembari mendengarkan playlist andalan yang ada di I-Tunes saya. Akhirnya si macan pun turun ke bawah ke kamar Husin yang saat itu ada Nadya , Krisna a.k.a Pantek, dan Pambudski a.k.a pam2 untuk mencari tahu.

mister x: udah cepetan sekarang kesini kalo masih pengen tertawa terus, apa bakal menyesal
macan: ini siapa tapi?
*si macan masih berpikir siapakah orang ini - keadaan: memanas si macan mulai penasaran
mister x: saya kasih waktu 10 menit dari sekarang!
macan: apa deh? siapa sih nih?
macan: Siapa sih nih?
mister x: bergerak kesini atau tidak pernah bergerak lagi. Itu pilihannya!
*terjadi banyak pertanyaan oleh si macan ditambah bumbu kekesalan yang mulai tumbuh, kejadian ini terjadi masih di kawasan kamar husin assegaf.  Macan pun menanyakan nomor ini ke husin, dan anehnya husin pun pernah disms pada tanggal 2 maret( namun sms tidak penting yaitu mister x: tes ; husin :tes juga)
*saya masih di atas sendiri baca-baca, nonton sinetron, sambil mendengarkan lagu.
*mereka masih penasaran dan cukup bingung dengan sms ini, tiba-tiba

mister x: tidak perlu ada pertanyaan dan perdebatan dengan sekelilingmu
macan:----------------------------------------------------------------
*kondisi memuncak!!! tiba-tiba husin datang ke kamar saya dengan nadya, krisna pantek, pam-pam dan si macan.
Saya: kenapa sin?
Husin: ayo temenin ke gedung 10
Pam-pam: ayo liat orang bunuh diri
Saya: ngapain sih malem-malem?
Macan: *menceritakan isi sms yang cukup mencekam (muka cukup panik)
Krisna: ayo ikut aja lah kesana
Saya: kan besok ispolglob
Nadya: *diam aja 

Akhirnya kami pun pergi keluar kosan, suasana masih penasaran, panik, masih tidak percaya, dan sedikit merasa dijahili. Selama perjalan pun masih membicarakan kronologis sms tersebut dengan berbagai kemungkinan: - macan pun menelpon si ytela sovita dan ternyata ella ada di tempat albi jadi kemungkinan yang di gedung 10 bukan ella. * si macan pun sudah siap bila itu ajakan berkelahi (pikirnya)

*yang pergi ke gedung 10 pun berkurang karena nadya pulang ke kosannya. sisa 5 pria pemberani
adapun conversation:
saya: yakin ni kesana? siapa tau dikerjain?
macan: udah lah kesana aja
pantek: udah terlanjur basah, sekalian aja kesana
pam-pam: ayo kapan lagi liat orang bunuh diri.
saya: udah pasti ini dikerjain! udah gausah kesitu

Tapi karena berlandaskan asas pantang menyerang dan pola kritis ala mahasiswa yang serba pensaran dan ingin tahu akhirnya kami pun pergi ke gedung 10, walaupun hanya sampai di taman fisip

pam-pam: udah kalo gaada orang di gedung 10 cabut aja
macan: kalo gaada berarti kita dikerjain, tapi kesel aja

Akhirnya:
melihat dari kejauhan dan tidak nampak ada orang di gedung 10 selain satpam.
sms: * macan:Mana?
          macan: gedung 10 kan?
          mister x: -------------------------------------
pam-pam: tai banteng, kita dibokongin (*translate: wah kita diboongin)
macan: iya nih sialan, balik ah
saya: tuh kan diboongin ckck
husin dan pantek: diam duduk di jejeran semen batasan ke arah tangga aborsi *pantek tetap dengan minuman andalanya teh kotak.

Akhirnya kami pun pulang ke kos bukit sastra, saat mau pulang si pantek pun memisahkan diri untuk pulang ke bee house.

Sesampainya di kosan:
macan: nelfon si ytela  dengan hal yang dialami yang katanya sama dengan si elprita
saya dan husin: stay di kamar *saya berkutat dengan laptop *husin main laptop
pam-pam: ke kamar abo *menceritakan hal yang terjadi

Tiba-tiba:
Macan muncul ke kamar saya (lagi)
macan: wah ada sms lagi!(panik session 2)
isi sms:
mister x: saya hargai niat dan rekan-rekanmu.Tapi kamu telat dan tidak mengahargai waktu. Tidak inisiatif untuk bertanya.
macan: kumaha maneh weee lah
* bingung tiba-tiba ada sms tersebut yang notabene kenapa si mister x tau kalo ada si rekan-rekan.

mister x: Telat dan tidak ada inisiatif. 2 poin yang ilang, tidak bergerak adalah konsekuensi. Tidak ada pertanyaan untuk sesuatu yang tidak perlu kamu ketahui.
mister x: Saya berikan kesempatan besok,jam 10 di ruang piala
* yang tadinya acuh tak acuh makin jadi ricuh karena bingung tapi si macan bertindak tidak membalas sms tersebut lagi . tiba-tiba aneh tapi nyata keypad BB husin menjadi tidak dapat bergerak untuk menggunakan BB nya.

mister x: EGOIS. MERUGIKAN ORANG LAIN.
mister x: sudah saya katakan tidak perlu ada diskusi dengan sekelilingmu.
*bingung!!! namun tiba-tiba pam-pam dan abo, dan darwin yang baru datang pun, ke kamar saya juga untuk nimbrung dan mulai curiga.

HASILNYA:
MACAN: PASTI DARI LAPTOP LO NI LE!!!!
ABO: IYA KALO DARI FLAZZZ BISA
PAMPAM:IYA DIKA JUGA PAKE ITU BUAT SMS!
SAYA: HANYA TERTAWA PUAS HAHAHAHAHA
HUSIN: * BARU DATANG ; " YAH UDAH KETAHUAN YA LE?"

SAMPAI SAAT INI ELPRITA, YTELLA ARYA MASIH BINGUNG KARENA MEREKA BELOM TAU SIAPA PENGIRIM SMS INI DAN PAUL( MENJADI DETEKTIF *CENAH) YANG MASIH MENCARI TAU SAMPAI SAAT INI. MEREKA AKAN TAHU SETELAH BACA POST INI

hehehehehe ISENG YAAA, MAAF YA TEMAN-TEMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar